Pages

Kamis, 14 April 2011

Tugas Pemrograman Dasar

haloooo epribodi...
Dalam kesempatan ini saya mendapat tugas mata kuliah Pemrograman Dasar untuk mengimplementasikan bahasa pemrograman ke dalam pembuatan program. Kali ini saya membuat 2 buah program dengan Delphi 7
Dan pada kesempatan ini pula saya akan postingkan deskripsi program tersebut.

Program yang pertama  :

nama program  : Nilai Kuadran
keterangan       : Program ini digunakan untuk menentukan dalam kuadran berapakah suatu titik  pada sumbu X dan Y
download programnya di sini.

Program yang kedua  :

nama program  : Kriteria Penilaian
keterangan       : Program ini digunakan untuk menentukan kriteria penilaian pada nilai indeks prestasi mahasiswa.
download programnya di sini.

Demikianlah program yang sangat mendasar dan sederhana. Kritik dan saran sangat saya perlukan demi kemajuan saya di masa mendatang.
Saya tunggu saranya lhooo.... tengkiyu... maturnuwun.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

folowers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More